[UPDATE] Kumpulan Cerita Lucu Singkat GOKIL dan NGAKAK Banget

Kumpulan Film Drama Indonesia Lucu Gokil Kocak Habis Dan Download Video 3GP, MP4, HD MP4, And Watch Film komedi Humor Lucu Full Movie Film Comedy Streaming Movie Subtitle Indonesia Download Film Terlengkap dan Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Gokil bikin Ngakak - Humor atau sesuatu yang berhubungan dengan kelucuan adalah kesukaan banyak orang, karena sifatnya yang menghibur. Disaat kamu lagi sedih, patah hati, marah, stres, atau yang membuat hidup kamu jadi tidak nyaman, tidak ada salahnya kamu mencari hal-hal yang menghibur dirimu seperti membaca cerita lucu.

CERITA LUCU

CERITA LUCU yang akan saya bagikan ini adalah bukan 100% asli karangan saya. Biarpun saya orang nya humoris, saya tidak semudah itu membuat cerita lucu. Sudah banyak cerita lucu yang sudah saya baca, melalui internet, koran, majalah, buku, novel, dan berbagai media lainnya. Tetapi dibawah ini merupakan ringkasan dari cerita lucu yang paling lucu yang pernah saya baca. Saya tidak menjamin kalau cerita lucu ini dapat membuat kamu tertawa (sama halnya dengan kata-kata lucu) saat membacanya karena tingkat selera humor setiap orang berbeda-beda.

Tetapi saya yakin cerita lucu ini akan membuat kamu minimal tersenyum. Ayo, yang lagi galau, sedih, marah, baru diputusin pacar, lagi stres, baca cerita lucu gokil dibawah ini, saya yakin kamu akan terhibur dengan cerita lucu ini.

CERITA-CERITA LUCU NGAKAK [UPDATE]

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.
Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan,
"Anda dituntut karena tuduhan apa?"
"Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa.
"Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"
"Sebelum toko dibuka Pak Hakim."
"Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu
Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya...Kejahatan Saat Tahun Baru
Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan,
"Anda dituntut karena tuduhan apa?"
"Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa.
"Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"
"Sebelum toko dibuka Pak Hakim."
"Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu
Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya...
Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur
Lalu tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah.."
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan kantuk si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"
Telepon berdering di kantor pusat FBI.
"Halo?"
"Halo, apakah ini FBI?"
"Ya. Apa yang Anda inginkan?"
"Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"
"Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak."
Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.
Telepon berdering di rumah Thibodeaux.
"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"
"Yeah!"
"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"
"Yap"
"Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli."
gimana?
Anak SMA: "Bu, berapa kuenya ini?"
Penjual kue: "Rp.1.000 satu, nak."
Anak SMA: "Sudah berapa lama kita menjual kue?"
Penjual kue: "Sudah 5 Tahun."
Anak SMA: "Ada anak-anak kah?"
Penjual kue: "Ada, 3 orang."
Anak SMA: "Kenapa mereka tidak membantu Ibu?"
Penjual kue: "Sibuk semua, ada kerja di bank, ada kerja di Toyota, dan ada juga kerja di Polres."
Anak SMA : "Wih, Hebatnya itu..! Apa jabatannya di sana itu?"
Penjual kue: "Sama, Penjual kue juga.."
Seorang anak kecil melihat anak anjing. Dia pergi mendekati anjing itu dan menyentuhnya. Sekali lagi ia menyentuhnya. Dan lagi ia menyentuhnya.

Dia menyentuh lagi untuk beberapa jam... lalu ia kembali ke rumah dan kembali dan menyentuhnya lagi...

Benar-benar cerita menyentuh...
Suatu hari ada seorang pria yang bernama Parno yang berprofesi sebagai guru masak. Dia memiliki murid perempuan yang bernama Dewi. Parno mengajari Dewi tentang memasak ala sea food.

Lalu Dewi bertanya,
"Hewan apa yang sangat baik untuk dimakan namun mencarinya gampang?"

Dan Parno pun menjawab, "Teripang."

"Di mana saya bisa mendapatkan teripang?" tanya Dewi.

Parno menjawab, "Di pantai."

Lalu mereka pergi ke pantai untuk mencari teripang. Saat itu keadaan sangat mendukung pencarian mereka karena air laut sedang surut. tapi ada 1 masalah. Mereka lupa membawa pakaian rekang, maka dari itu Parno menyarankan agar mereka melepas pakaian mereka agar bisa dipakai lagi di dapur.

Sekian lama mereka tidak mendapatkan teripang. Lalu, Dewi bertanya, "bentuk teripang seperti apa?"

Lalu Parno menjawab "Lonjong, berurat, dan panjang."

Tidak lama kemudian... "SAYA DAPAT!"

(Dewi memegang barang milik Parno dan menariknya ke atas)
Ada seorang pria bernama Mahmud pergi ke dokter untuk berobat.

Mahmud: "Dok, Saya sedang sakit."

Dokter segera memeriksa penyakit tersebut. Setelah diperiksa, dokter pun memberi obat.

Dokter: "Ini ada 3 obat. Ada yang warna hijau, kuning, merah. Kalau yang warna merah di minum pagi hari, kalau yang kuning siang dan yang merah malam."
Mahmud bertanya: "Kalau yang hijau buat apa, Dok?"
Dokter: "Kalau hijau kamu minum kamu mimpi ketemu Kiki Amalia."

Mahmud pun senang.
Mahmud: "Kalau yang kuning?"
Dokter: "Kamu mimpi ketemu Jupe."
Mahmud: "Kalau yang merah?"
Dokter: "Kamu mimpi ketemu Manohara."
Mahmud: "Kalau diminum semuanya, Dok?"
Dokter: "Kamu ketemu Michael Jackson di akhirat."
Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.
Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”
Pria Amerika : “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi”
Wanita : “Bagaimana caranya ?”
Pria Amerika : “Tidurlah denganku…..”
Wanita : “Bajingan kau, TIDAK MAU !!!”
Pria Amerika : “Ya sudah kalau nggak mau…” Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh….
Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.
Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”
Pria Prancis : “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi”
Wanita : “Bagaimana caranya ?” Pria Prancis : “Tidurlah denganku…..”
Wanita : “** SENSOR ** kamu, TIDAK MAU !!!”
Pria Prancis : “Ya sudah kalau tidak mau…” Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…
Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal.
Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.
Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata :
Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya…”
Pria Arab : ” Astaghfirullah !!!!!”
Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali…
Suami : “huft…..papah lemes nie mah!!”
Istri : “Papah sie…semangat banget maennya..”
Suami : “Tapi goyangan mamah mantab dah.. ga ada duanya!! Hehe”
Istri : “Ah… papah bisa ja!!” (sambil ngelus2 anu suami’a)
Suami : “eemm…mamah msh pengen ya??”
Istri : “ah..engga ko pah!!”
Suami : “ntu ko elus2..anu papah lg??”(sambil merem-melek ke’enakan)
Istri : “emm…kangen ja!!”
Suami : “Maksud’a??”
Istri : “dulu mamah pernah punya!! Hehe”
Suami : “haaahhhh….????(langsung pingsan kejang-kejang)
Suatu hari, ada seorang wanita muda yang cantik dan seksi pergi ke dokter, karena belakangan ini payudara nya mengeras.

Cewek: Dok, kok akhir2 ini payudaras aya mengeras ya?
Dokter: Coba sini bu,tolong lepas baju dan pakaian dalam anda.

Setelah dibuka, akhirnya dokter itu memegang payudara si wanita tadi.

Cewek: Gimana dok?
Dokter: Sepertinya ini penyakit menular Bu, soalnya sekarang justru "anu" saya yang mengeras.
Di dalam kandungan seorang ibu, terdapat 3 janin bayi kembar yang bercakap-cakap .
Bayi 1 : eh, kamu kalau sudah lahir,apa hal pertama yang kamu lakukan?
Bayi 2 : aku ingin melihat ibuku yang telah mengandung kita selama 9 bln.
Bayi 2 : aku ingin melihat dokter yg selalu merawat kita . kalau kamu?
Bayi 1 : aku ingin melihat binatang kurang ajar yang tiap malam selalu mengunjungi kita dan meludahi kita bertiga!!
Pas pulang sekolah
Johan: “Huaaa!!!”
Om-nya Johan: “Johan, kenapa nangis?”
Johan: “Dikatain Homo sama Yono oom…”
Om-nya Johan: “LAH! BALES KATAIN DONK!”
Johan: “Tapi Yono ganteng oom..”
Om-nya Johan: … %^#&@#*@(#@#

Sumber: www.wakapedia.com
Suatu hari, Udin dan Budi sedang meributkan siapa yang lebih kaya di antara ayah mereka.

Udin: "Ayahku kaya banget, dia bentar lagi katanya mau beli Laut Jawa!"

Budi: "Oh ya???? Kalau gitu aku akan bilang sama ayahku supaya Laut Jawa jangan jadi dijual..."

Udin: %&^$^%#$#$
Hari itu di kelas 1A sedang dimulai pelajaran berhitung. Ibu guru pun bertanya kepada muridnya.

Guru: Berapa hasil 10 dibagi 2?

Murid: 8 bu!!

Guru: Kok bisa?

Murid: Kalau ibu punya sepuluh apel, lalu dua apel ibu bagikan ke teman ibu, hasilnya delapan kan?

Guru: ????!

Bagaimana menurut kamu dengan cerita lucunya? Semoga itu membuat kamu terhibur. Dan tenang saja, saya akan terus update cerita super lucu ini agar kamu tidak bosan membacanya.

Sekian dari saya tentang Kumpulan Cerita Lucu Gokil bikin Ngakak, semoga bermanfaat.
[UPDATE] Kumpulan Cerita Lucu Singkat GOKIL dan NGAKAK Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Film Lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar